Friday, January 07, 2005

Gak Ngerti..!!

Saya tak suka menulis, tapi toh tetap musti nulis juga. Saya benci mengalah, namun akhirnya mengalah juga. Saya benci senyuman palsu, tapi toh basa-basi itu saya lakukan juga. Saya benci orang yang suka menggebrak meja, tapi ternyata saya juga jadi suka menggebrak meja. Saya benci tidak didengar, hingga saya putuskan ogah mendengar orang lain. Saya suka tertawa, tapi kayaknya tak ada orang yang menyukai gelak tawa saya. Saya ogah jadi bulan-bulanan kemarahan, tapi sekarang saya jadi seneng liat orang marah-marah. Saya benci kekerasan dan pembunuhan, tapi kayaknya bunuh orang itu menarik juga. Saya benci duit, tapi ternyata saya juga butuh. Saya benci kerja, tapi ternyata saya harus menghidupi keluarga. Saya benci orang yang banyak menuntut, tapi ternyata saya juga demikian. Saya gak suka orang yang sombong, hee.. saya ternyata juga belagu. Saya gak suka orang sewenang-wenang, tapi daku ternyata juga begitu. Saya benci bohong, ternyata saya juga sering ngibulin orang-orang tertentu. Saya benci orang yang suka mengeluh, tapi kok ternyata saya nulis ginian?.

1 comment:

zaky muzakir said...

wakakakakaka. nu gelo anyar! nu gelo ginding ti cianjur.