Wednesday, July 21, 2004

Met Ultah

Panjang umurnya......
Panjang umurnya serta muliaa....



Birthday Cake

Pertama-tama...
Selamat ulang tahun buat gua sendiri tanggal 19 Juli kemaren, thanx buat Amna dan helda yang udah ngasih kemeja walaupun cukup ngepas..!!, dan celana panjang yang bener-bener enggak pas.. maklum badan kita agak gross..!!


By the way, apa sih sebenernya makna dibalik ultah itu?. Buat seorang Ozi, ultah bermakna dua hal. Jumlah umur atau jumlah hitungan gua selama hidup adalah sekian..(jangan berharap ane bakal ngasi tau umur ane sebenernya..), dan yang paling penting adalah jatah gua hidup tinggal sekian. Kita kan harus adil dalam memandang, betul gak?.

Kalo tentang jumlah tahun selama gua hidup, itu jelas pasti udah dimengerti. kalo umur gua 12 tahun, berarti gua udah hidup di dunia selama 12 tahun (itu mah udah biasa. tapi coba pikir, kalo misalkan umur gua 12 tahun dan gua dijatahin hidup sama sang Khalik selama 22 tahun, berarti umur gua tinggal sepuluh tahun lagi. Dengan kata lain, 10 tahun lagi gua udah dijatah "harus mati". Mungkin sedikit kasar, tapi itulah kenyataannya.


Jadi, ucapan yang seharusnya dikatakan untuk memberi selamat buat gue, "selamat, jatah hidup lo udah berkurang!". Walaupun kita ga tau jatah kita berapa, tapi apa salahnya kalo kita mulai berfikir, berapa lama lagi kita dijatahin hidup. Mungkin setelah nulis ini gua mati, atau besok, lusa, seminggu lagi, sebulan lagi, wah.. entahlah..!!.OZI





No comments: