Tuesday, July 10, 2007

Pergi




Kau tidak akan mengerti mengapa aku pergi di pagi buta
Segalanya tampak samar bagimu saat jendela terbuka
Ragaku telah siratkan duka bagimu
Jiwamu telah menaruh luka padaku
Kini biarkan dunia hening
Sesaat kau bangun dari tidur panjang
Tanpa tahu saat kau terlelap, aku telah mengucapkan selamat tinggal
Maka kubiarkan jendela heti tertutup
Jalanku yang panjang telah memanggil
Dalam kesendirian menatap bulir-bulir hujan
Keremangan malam adalah tujuan hidup yang pasti
Jika hari baru tiba kau akan lupakan cerita kita
Sementara malam tiba aku masih teringat tawa kau dan aku
Aku pun akan letih dengan seribu pengharapan
Dalam kesendirian aku akan menafikkan engkau
Dan kau takkan perduli karena angin musim semi datang menyegarkan
Indah yang tak terkata membuat kau berhenti mencari misteri
Mimpi indah baru telah hadir malam ini
Dan kini aku mula mengitung detik-detik kebahagianmu
Tanpa kau sadari betapa lama diam dalam sepi hingga malam hari
Terucap selamat jalan, meski ternyata akulah yang melangkah pergi

No comments: